Tuesday, August 11, 2009

Love my HAPPY LIFE^^


waktuku berjalan..
takdirku berputar.
banyak hal menghampiriku datang silih berganti. hal2 yang dulu mungkin aku hanya bisa bermimpi untuknya,kini tersaji jelas di depan mataku.
kadang sampe mikir "waww,beneran ga sii ni??"hohho

duniaku mulai ku raih,senyumku mulai mengembang.
banyak hal aku sadari,dan aku pelajari.
Life is not that SIMPLE !

paling ga,ada dua hal yang aku dapet dari pikiranku sendiri (berasanya..gatau uda perna bacaa dimanaa,tapi di aku2..hahha)
pertama,aku sekarang tau dimana aku benar2 merasa nyaman,bukan merasa HARUS nyaman (:
dan satu lagi..
aku sekarang benar2 PERCAYA, TUHAN selalu memberi apa yang aku minta ketika itu baik untukku.karena DIA Lebih tau cara terbaikNYA menyayangi umatNYA..

hmm,selalu ada alasan untuk kita tersenyum asalkan kita jeli melihat jalanNYA..


No comments: